Jumat, 14 Oktober 2016

Nachrowi Ramli sindir Ahok: DKI ini 94 persen Islam, masak menang?

Ketua Tim Pemenangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, Nachrowi Ramli optimistis jagoannya bakal menang di Pilgub DKI 2017. Apalagi, pasangan Agus-Sylvi baru saja mendapatkan dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI).

Salah satu alasan Nachrowi karena, mayoritas pendudukan DKI memeluk agama Islam. Dia yakin, JSI pengaruhi pemilih di Jakarta. Dia pun menyindir Basuki T Purnama (Ahok) yang sulit menang tanpa didukung oleh ormas Islam.

"Jakarta ini 94 persen Islam. Masak menang?," ujar Nachrowi saat deklarasi dukungan JSI untuk pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Gubernur Sylvi, di Cikeas Mansion, Jawa Barat, Minggu (9/10).

Dalam kesempatan ini, Nachrowi juga menyindir perpecahan yang terjadi di internal PPP antara kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy (Romi). Djan mendukung Ahok-Djarot, sementara Romi dukung Agus-Sylvi.

"Ini wakil saya juga ketua DPW PPP (Abdul Azis) yang benar, yang ini betul. Yang lain dalam hati saja ya," sindirnya lagi.

Pria yang akrab disapa Nara ini merasa yakin Pilgub DKI akan berjalan satu putaran. Karena itu, dia meminta seluruh elemen bergerak memenangkan Agus-Sylvi.

"Insya Allah satu putaran, kita berdoa kita minta sama Allah. Saya gembira, mari kerja bersama turun supaya milik Agus. Tujuan kita cuma satu, mas Agus jadi gubernur dan mpok Sylvi jadi wakil gubernur," pungkasnya.

PT BESTPROFIT FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar