Jumat, 23 September 2016

Poros Cikeas jagokan Yusril-Anies, Gerindra minta Sandiaga-Anies

Ketua Tim Pemenangan Cagub DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syarif membeberkan alasan partainya dan koalisi kekeluargaan belum mengumumkan bakal calon Gubernur yang akan diusung di Pilgub DKI nanti. Menurutnya, masih ada perdebatan antara Gerindra dengan pihak Cikeas perihal calon yang akan diusung.

Dia menyebut, sejauh ini ada dua pasangan calon yang tengah diperdebatkan Gerindra dan pihak Cikeas yakni pasangan Yusril Ihza Mahendra-Anies Baswedan dari pihak Cikeas dan Sandiaga Uno-Anies Baswedan dari pihak Gerindra.

"Ini tinggal mengerucut, Yusril-Anies dan Sandiaga-Anies," kata Syarif di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Kamis (22/9).

Selain dua paslon itu, diakui Syarif muncul nama lain yang membuat koalisi kekeluargaan dan Gerindra belum juga merampungkan nama bakal calon. Nama Agus Harimurti Yudhoyono pun masuk dalam daftar kandidat bakal calon dari Cikeas. "Iya Agus juga," ujar dia.

Ditegaskan Agus, nama-nama itu masih terus dibahas oleh partainya dan Cikeas. Belum ada keputusan dari kedua belah pihak.

Namun, dipastikan Syarif paslon yang bakal diusung di Pilgub DKI nanti akan diumumkan hari ini. Nama paslon akan diumumkan di dua lokasi terpisah.

"Hari ini diumumkan. Enggak mesti fisiknya lah, putusannya bisa disampaikan di sini," pungkas Syarif.

Best Profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar